Tuesday, March 8, 2016

Deep Freeze Enterprise 8.23 Full Version


Deep Freeze Enterprise 8.23 full keygen adalah versi terbaru 2016 full version yang telah saya sediakan dan bisa anda download gratis dari blog ini, Deep Freeze Enterprise adalah sebuah software yang sangat ampuh untuk mempertahankan konfigurasi dasar komputer anda sehingga tak bisa dimodifikasi, dirubah, ditambah dan dikurangi data dan pengaturan terhadap drive yang anda bekukan atau freeze.
Dengan menggunakan Deep Freeze Enterprise 8.23 Full Version maka komputer anda akan 100% aman dari serangan virus yang bisa melumpuhkan system anda, karena semua data dan system yang ada sudah dibekukan oleh aplikasi ini, meskipun komputer anda dirubah dan ditambah data apapun akan tetapi keadaan akan kembali seperti sediakala ketika komputer anda restart.
Aplikasi ini sangat cocok diterapkan pada komputer yang sering dipakai oleh banyak orang, seperti komputer warnet dan komputer yang digunakan bersama-sama. Hal itu untuk menjaga komputer dari dirubah dan di tambah dan dikurangi isinya serta dirubah konfigurasi system oleh orang lain, komputer akan aman dan data yang tersimpan tak akan bisa dihapus dan dikurangi sedikitpun dan yang pasti komputer akan terbebas dari serangan virus yang berbahaya.
Biasanya drive yang difreeze adalah drive yang disana terinstall system windows yakni Drive C, anda juga harus ingat jika akan melakukan perubahan, menambah program dan menginstal game maka anda harus mematikan sementara deep freeze dan restart PC anda dalam keadaan unfreeze, karena jika tidak maka yang anda lakukan adalah sis-sia karena setiap perubahan akan hilang ketika komputer di restart.

Top Fitur Deep Freeze Enterprise 8.23 Full Version

  1. Pengaturan administrator dienskripsi dengan custom code
  2. Membuat password sekali pakai atau mengganti harian
  3. Pilihan mematikan fungsi mouse dan keyboard ketika melakukan pemeliharaan
  4. Membuat pra-konfigurasi file instalasi
  5. Pilihan membekukan atau freeze dan boot thawed sebelum menggunakan
  6. Melakukan restart otomatis dan shut down
  7. Setting komputer mati ketika tak digunakan
  8. Keluar dari freeze secara otomatis sesuai pengaturan untuk update antivirus dan update windows
  9. Membuat virtual drive untuk menyimpan data
  10. Menatur volume virtual drive
Dan masih banyak lagi fitur dan keuntungan yang bisa anda peroleh dengan menggunakan Deep Freeze Enterprise 8.23 Full Version dan software ini support dengan WIndows XP, Vista Win 7 dan 8 / 8.1 versi 32 bit dan 64 bit.

Cara Install Deep Freeze Enterprise 8.23 Full Keygen

  • Download dan ekstrak filenya
  • Install program sampai selesai
  • Buka dan janlankan keygen
  • Klik Generate pada keygen
  • Gunakan serial key yang dihasilkan untuk mendaftar
  • Done
Software Deep Freeze Enterprise 8.23 Full Version sangat efektif untuk menjaga komputer anda tetap pada konfigurasi terbaiknya tanpa terpengaruh dari berbagai pengaruh yang dilakukan, aplikasi ini juga ampuh menjaga komputer dari serangan virus untuk komputer yang selalu aktif dan sering digunakan secara bersamaan.

No comments:

Post a Comment